Blora – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan maupun Masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan disediakannya kotak pengaduan di setiap Blok Hunian Warga Binaan dan Ruang Tunggu Pendaftaran Pengunjung.
Pada Senin (17/04/2023). Pegawai Rutan Blora membuka kotak pengaduan tersebut guna menindaklanjuti keluhan maupun saran baik dari Warga Binaan maupun Masyarakat. Hasilnya, dari semua kotak pengaduan yang dibuka tidak ada pengaduan/keluhan dari warga binaan maupun masyarakat
Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono menyampaikan bahwa dengan adanya kotak pengaduan ini, semoga Rutan Blora dapat terus meningkatkan pelayanan bagi Warga Binaan dan Masyarakat.
“Kami sampaikan kepada Warga Binaan agar tidak ragu menyampaikan segala permasalahan, keluhan, maupun saran secara langsung atau melalui kotak pengaduan yang tersedia di setiap blok hunian. Apapun permasalahannya, segara laporkan kepada petugas. Kami selalu siap untuk mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan Warga Binaan, ” ujar Karutan.